Sunday 15 March 2009

Apa Yang Paling Membuatmu Bahagia?

Itu salah satu polling disalah satu majalah wanita yang cukup ternama di Indonesia. Beberapa diantaranya kebanyakan menjawab soal karier. Tapi, aku mendapati pertanyaan itu hanya tertegun dan berpikir “ apa yah?” bingung. Agak lama berpikir. 1 harian mungkin…baru dapat jawabannya. Saat nginjakin kaki di Pantai Kuta, walau aku ga pernah sedikit pun dari dulu menginginkan pergi ke sana. Tapi, setelah berjalan menyusuri bibir pantai.. sembari membiarkan kaki terkena ombak lalu melayangkan pandangan mata sejauh-jauhnya…aku sungguh merasa sangat sangat bahagia….seperti melihat keajaiban..diluar kemampuan manusia. benar-benar tempat yang sangat cantik, tapi disuruh menjelaskan dimana letak cantiknya aku juga ga teu…..saat itu rasanya benar-benar ingin menanggis. Semua perasaan bercampur aduk…aku benar-benar merasa menjadi manusia yang tidak mampu berbuat apa-apa saat melihat indahnya ciptaan yang maha kuasa itu… rasanya seperti lupa semua tentang siapa aku..hilang ingatan sejenak. Aku ga tahu apa itu namanya bahagia. Tapi perasaan seperti itu baru satu kali aku miliki hingga aku berumur 23 tahun ini…..

No comments: