Friday 7 May 2010

Everybody’s Changing

Adalah lagu yg dilantunkan Lily allen yang belakangan ini saya sering dengar… lagunya menurut saya simple dan menenangkan. Lirikny saya ga gitu afal, jadi artinya juga saya ga tau….tapi judul lagunya tentu saya tahu artinya. “setiap orang berubah” begitulah menurut saya.maklum nilai bahasa inggris saya dari SD sampai SMA selalu pas pasan. Enam tok atau 5 koma haha~ .

Setiap orang akan berubah. Memang begitu adanya. Karena didunia ini yang paling abadi ya cuma perubahan lagi lagi itu menurut saya. Seiring berlalunya waktu semua pasti berubah. Entah berubah total atau sedikit. Saya sendiri juga sedikit berubah. Mmm…. *berpikir terlebih sejenak*tapi cuma perubahan simple, ga penting dan tak terencana. Haha~

Kalau dulu ga mau pake make-up, paling banter bedak baby. Tapi sekarang uda corat-coret wajah biarpun ga rapih dan masih mensang mensong.Maklum otodidak hehe~ dan itu jadi ritual wajib tiap mau pergi. ga tau kenapa... sudah nyandu lah... haha~

Kalau dulu senang bergadang, sekarang rada terkikis itu hobby. Walau kadang masih suka ngelakuin. Kalau dulu bangun tunggu di teriakin nyokap sekarang minimum jam 6 juga udah mendelik haha~

Hmmm....kalau dulu begitu senang gratisan sekarang biasa j. Masih ingat zaman kuliah dulu. Gara gara keluar masuk kampus pas ada promo pembalut wanita yang baru meluncurkan produknya dan kebetulan saya pengguna pembalut tersebut, dapat deh sekitar 12pcs. Lumayan stock sebulan. Saya ga minta,tapi disodorin gitu j.masa rejeki ditolak? Pamali kan hehe~ . trus dapet 2 botol ukuran 600ml mungkin*soalnya ga pernah beli itu lagi, airnya nurut saya aneh rasanya* salah satu minuman yang baru saja liris saya sudah senang banget haha~ . Lucu j kalau tiap dapat barang gratis. Ga tau kenapa. Pokonya gratis tanpa ada yang perlu mengeluarkan uang. Yang ketiga menghirup udara ini. Untung sampai saat ini masih gratis, ga pake bayar. Soalnya kalau bayar tandanya saya ga mungkin bisa nulis tulisan saya ini untuk di upload di note Facebook saya kan? Itu saja yang paling berkesan. Sisanya lupa….

Tapi masih ingat julukan beberapa teman buat aku si muka gratisan haha~ mungkin itu sebabnya gratisan” itu selalu ‘nempel’ kearah aku yah...? Haha~

Lalu kamu? Adakah yang berubah? Pasti ada..minimal yah sekarang lebih tua dari dulu haha~ dan saya juga mengalami itu kok haha~



~yuLee_beLajar_menuLis_dengan_kesoktauannya~

No comments: